Senin, 25 Februari 2013

Detik-detik meninggalkan masa SMA

hi , apa kabar para pembaca blogger semua ..
sudah lama ga nulis nih
sharing aja deh.. atau lebih tepatnya curhat kali ya ...
catatan pribadi sih  ini..
mulai dari hari ini saya ingin bercerita detik detik sebelum saya meninggalkan masa berseragam putih abu-abu.
Dari hari ini dan sampai masa perpisahan ke depan .. memori itu akan saya tulis di sini . Apa saja yang akan terjadi terhadap saya dan dengan masa SMA saya yang sudah dapat dihitung bulanya dengan jari.
Saya akan abadikan di sini.

Jika anda membaca blogger saya dari awal.. saya memulai menulis di blogger sejak saya masuk SMA ..
waktu itu saya menulis betapa lelahnya menjadi anak SMA. saya harus beradaptasi dengan lingkungan saya yang asing . Kebanyakan saya tidak mengenal  kawan kawan saya. tidak terasa .. sekarang sebentar lagi saya akan melepas seragam putih abu abu saya ini . :'( sedih ??? ya ... waktu pertama masuk SMA juga saya sedih .. meninggalkannya juga sedih .. lebay ?? haha ok never mind ..


 Kalo mesti flashback.. saya masuk SMA . Saya sendiri. meski ada sahabat saya sejak SMP yang masuk sekolah yang sama . Tapi kita terpisah kelas. Dan jarang bersama . Mungkin tidak. Wajar sih sendiri bagi nasib manusia seperti saya. Karena saya masuk SMA favorit, dan tidak banyak teman saya yang mendaftar ke SMA yang saya pilih.

Saya khawatir .. pada awalnya. Iya . Saya takut. Bagaimana jika saya tidak dapat diterima dengan lingkungan baru saya. *lebay lagi .. hahah

Tapi itu kenyataan kondisi hati saya . Sampai pada akhirnya saya mampu melewati masa "seleksi sosial" itu.. dan saya fikir saya berhasil lolos dan mampu bertahan . di tempat di mana saya menuntut Ilmu.

Kalian lihat foto di atas ! itu buktinya .. saya menikmati masa putih abu-abu ini.
Saya bersyukur.. saya melewati masa indah ini bersama mereka.
Bersama Mereka (orang - orang di atas ) saya menggoreskan kisah SMA yang teramat Indah..

1 komentar: