Rabu, 07 Juli 2010

LIBURAN BERSAMA HUJAN






Rabu, 07/07/2010
" story kala sedih dan bahagia"
ini kisah liburan mepetku bersama temen* ..
mungkin bagi yang baca ni hal lumrah, tapi kami yg ngerasain ngerasa penuh makna banget kebersamaan liburan ini,,,
nah,, cerita.y hari Senin kami tuh kumpul dulu bareng* d salah satu kediaman, (cieh,, kaya yg bener kediaman) rekan sohib kita itu rifQ,, awal.y sih Ting yang pengen sidik jari ijazah(udah lulus nih ceritanya hehe sekolah tingkat smP.) ke sekolah.
(alah alesan aja..pengen traktir baso gitu heheh tp g pp , berkat ni jg x y liburan ni bner jd dilaksanain) .
Awal.y gw ni yang paling nentang , kya yg g ikut , g setuju gitu, tp pas hari H nya ,, gw yg paling semanget,,, heheheeh

Pas kumpul* sambil ditraktir s cendol sama Rifq(terimakasih kawan, berkat s cendol traktiranmu kita jd semangat berdiskusi ttg liburan ini.. hahaha)meski sempet d jailin jg sih.. sdahlah masalah traktir cendol kita tinggalin, karna intinya ini soal rencana liburan .

Singkat cerita , udah ni ya rapat.y,, hasil.y"kita tunggu sampai hari Rabu, jk g ada kabar, sampe hari itu,, liburan terakhir SMP ini batal"(gila kan tuh keputusan yg di tuturkan personel SERI , yaitu Irm) .bubar aja udah gitu, pda d anterin pulang deh semua, dan cuman gw, yg balik alone, (hikz hikz soal.y rmh.y deket .hehe)

oke, hari selasa kita lewat aj, panjaaang..rasanya menunggu waktu it,,,

Hari Sabtu ni cerita.y,, dari subuh hp udah bunyi, pas dibuka ,,1 pesan diterima dari salah satu tmn nongkrong gw yg bunyinya "rrandtt, jdd ng.ke b.angkat.a jump 10.a" wah, temen yg satu ini yg sdkit aga beda dlm tuisan sms.y.. oke aku bls.."siip, kmpl dmn?"
gak lama pesan balesan nyame singgah d hp gw,kta.y "d rmh randt d.byb". pas tau kabar gitu , gw siap2, beres* rumah dcepetin, masak, nyuci, serba cepet (meski g perfect sih hasil.y haha dari pda g d kerjain sama sekali ntar dpet omel mamah..) . Jam 1/2 9,udah siap ni gw, dah mandi lah.. nunggu aj,, pas teng jam 10. ditunggu, edeh, g seorang pun anak* yg dateng, . udah mulai kesel tuh,kata.y jam 10, tp mana bukti.y.. kebiasaan deh.. kalo dah ngaret ..
gw kontek aja deh satu-satu...(bussett pada kemana nih), kekesalan gw, makin jd, boring deh..
jam 10.25.. hp, gw bunyi, pas d buka, "le kami sudah d dpan kedaimu"..apaan??? kedai, ?? oke g pp lah, gw kedepan rmh, oke baru muncul tuh,, 3biji dari keseluruhan 6biji, sebener.y sih 7, tp yg 1 ke Bandung.. y udah deh.. adam semua tu kan, tinggal nunggu 2 makhluk yg paling sexy nih.. udah d tlp, sms berkali*, baru, nyampe jam 11 krng 5,, (gile, ngaret 55menit, bukan sejam katanya , padahal nyaris sejam ) .
Baiklah, siap semua, n.. "are you ready for outbound" , karna kami anak shaleh* (hehe peDe) sebelum berangkat, kita berdoa bersama agar selamat sampai d rmh lagi.amiin,,

GO,,,.. jalan deh.. 3 motor berangkat, .. dasar kebiasaan udah d bilang jangan ngebut,, eh kesan kaya saling balapan,, (anak muda.._hihi)

nyampe di Panunjuk, eksis deh keluarin digital, bberapa foto gagal jd sudah. Panorama mulai hiasi p'jalanan kami. Karena p'siapan gak mteng2 amat (mkanan kali mateng), lokasi yg dituju aja diktok palu d tanjakan,, (hahaha) sidang kali.. ella says.."barudak,, nutonggoh w, nu tonggoh " sambil teriak-teriak.. kami sih ea ea,, gw juga,,, gw sendiri g tau, tonggoh awal.y, (hehe) . "oke, siap... jawab kita serempak.

kayanya udah 70%nan nih,, perjalanan, liat ke atas, cuaca mengerikan,, kaya di flm2 barbie, yg penyihir jahat.y gitu suasananya...
awalnya gw ngerasa ragu-ragu buat nerusin perjalanan liburan gw sama temen-temen,,, soalnya , cuaca yang mendung dan buruk banget.. tapi kayanya keputusan temen-temen udah bulet,,, (aduh ga enak ngomong bulet,, heee) SERI feat MRS tetep kekeh buat nerusin perjalanan.
Hae,, nyampe deh di atas d kawasan Darajat,, gw turun deh ... karcis d bayar.. langsung naek ke atas ,, nyari tempat ...  anak-anak dasar gila... pada belajar eksis,,, (hahaha d saung,,, )  ... ini nih salah satu foto eksis bersama kami.. ch s Irm bukan'y ikut action, malah ngaca .. jadi fotonya setengah-setengah deh,,,, salah sendiri tuh.. jd tanpa kepala....
..... udah beres we took pictures,,, next,, go swimming...(yoyoyo)
gw, g niat maen aer sih awalnya, tp, gara-gara, si thing.. beuh basah gw, udah aja sekalian ... keramas,,, lg seru-serunya
.. eh,, s dian minta pulang.. y udah muka asem keluar dikit... oke,, gugulah... "balik barudak!!!" biasanya yang g betahan s iRm,, tp kali ini iRm justru pang betahna... renang aja paling lamaaaaaaaaaaaaaa...(g jg sih,, biasa aja)... 
yuph , udah bilas.. eeehhh ko malah turun ujan... kalo dipaksain,, cilaka eunk... "hayu barudak let's go kaluhur deui!" (biasalah urang sunda,) ... kita eksis lagi,,, wah maceuh nu ieu mah.... teu baraleg pisan ieu ngobrol,, keun we ah... bilingual wenya !!! usum ,,(hahaaii)...
akhirnya hujan reda jg, meski ada gerimis ,, biarlah kita pulang saja abiis bahaya kalo sampe kesorean... ahaee s irm ah, g mau gantian d bonceng'y ma ell jd kepaksa gw ce yg dibonceng kaum beda varietas... gpp lah, yang penting selamat deh nyampe rumah,,,cabut deh.... 
Baru juga 40%perjalanan pulang,, hujan makin deras... kita jd neduh dulu .. makin gede... ihhh,, mesin motor ella jd berasepp tuh.. aduh gw g ngerti soal motor,,, kata co co mah,, itu th mesinya panas, kehujanan, terus panas lg,,, jd gitu.. yyy gitu w lah kurang lebih... aduh, s ella makin hawatir.. meski hujan gede ,, kita maksain nerusin perjalanan,,, belum apa-apa, eh ban motor ella ngebelesek ke lumpur(hahaha bhs'y aneh.. ngerti w lah)..lanjut ... aduh,, g kuat gw, dingin uy... gw minta thing bwt pake jas ujan,, udah gw berhenti lagi... dibelakang deh posisi gw sekarang.. oke jalan lgi... aduh,, sakit... muka kaya ditampar-tamparin... gw udah pusing bolak balik ganti gaya, masuk ke dlem jas ujan,,  keluar lagi..yg selanjutnya ... pas keluar dari jas ujan.. sbrot... ch, gw kena semprot dari kendaraan lain... iiiii jijik... mana aernya kotor lagi... untung ujan,,, langsung kecuci lagi... pas d Panunjuk, eh g ujan.. malu gw ... baju pada basah.. orang2 g tau nyangka apaan.. ah biarin lah , da cuman lewat ini..pas banget d tmpt kelahiran gw,, s topi gw terbang... yuph,, 3 kali gw berhenti... ah, jas ujan simpen lagi w.. da g ujan... nyampe we y ceritanya mah, pas d depan rumah gw d bayongbong... eh,, ko belum ada siapa-siapa..padahal kita paling belakang.. katanya yang laen th mo ngumpul d rmh gw dulu.. udah kontek. sambil nunggu kita shalat aja we dulu... dateng tuh mereka .. s ella ma irm, nyasar senah... tp udh pada ganti baju. eh, nyasar ke rmh irm,, hadi jg... ke rmh rifq dulu,,, yoyoy... kita buka dulu hasil foto tadi... pulang we ke rmh msing-masing.. hah ,, liburanya g jauh y,, ??? tapi ceritanya pendek panjang jg...( hahaha :D)  endingnya... cape, rieut, lieur, rame , berkesanlah... liburan yang diikuti sama hujan... waw... matak deudeuieun... 
kapan atuh, bisa liburan gitu lagi???? g mateng banget perecanaannya... tapi g pp.. ini bakalan jadi memory yang g bakal dilupain,, khusus'y buat gw.. dan  lil'alamin... 
makasihlah, dah baca, liburan pendek tapi panjang ini ,, kurang kerjaan udah baca sejauh ini.... hahaha ,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar