Kamis, 22 Juli 2010

schadule yang melelahkan..


resmi akhirnya gw d nobatkan jd pelajar berseragam putih abu.....
wew.... kalo kta tmn gw ngemeng,,, welcome in new school... haiiii...
seminggu ini kalimat itu yang diucapin guru baru kami d skolah...

bahagianya gw dah pake seragam abu,,(hahaa) serasa jd anak remaja seutuhnya, dan g tanggung-tanggung lagi... (ch, lebay,,gw..) tiap ketemu tmn smp d jln, pas kebetulan pagi berangkat,,, "eyyyy seragam anyar" (haha norak ah...)

oke seminggu ini dan hari-hari gw kedepan pasti bakalan gitu-gitu aja tiap hari... udah netep,, melelahkan,,
karna aktivitas pelajar, gw emban sekarang...

jam 10 malem tdr paling cepet,,, bangun jam 3 subuh... (busset gile...)
pas bangun gw, diusahain bwt selalu shalat malem sama baca Al-Qur'an,,,
terus,, lanjutin tgs,, jam 4 baru gw nyiapin bekel makan ke sekolah... soalnya,, d kelas, anak-anak bawa bekel..aduh, gini derita, g tinggal 1 rumah ma ortu, serba sendiri.. berusaha mandiri.. buakan ngekost sih.. ada ada aja ortu beli rmh lgi.. nyiksa gw.. (heuheu),, kalo d sekolah males jg sih mesti ke kantin, waktu istirahat yg cuma bentar,,, tapi ngantri buat jajan aja panjang banget.. lama.. menyebalkan... kepaksa deh bawa bekel ,,nasi kaya anak TK... (hahaha)nikmatin aja....

azan deh,, oke shalat subuh ,, abis gitu gw mandi siap2... (byur..hae, dinginnya aer g bisa d ajak kompromi). siap-siap pake seragam,, jam 6 kurang 10 gw udah stand by...terus berangkat (nyubuh uy,, kaya mo ke pasar) prinsip gw, dari pd gw stres d jalan , keringetan panas dingin takut kesiangan, mending gw kepagian... ah,, nyampe d sekolah kurang lebih jam 06.45...
pas kelas,, duduk,,, liat orang-orang lalu lalang.... mondar mandir...
terus lonceng deh... guru 1 masuk ...mata gw. penyakit... aduh g kuatnya ngantukkkk... gw tahan sampai pelajaran akhir... pulang, jam 5 sore baru nyampe rumah... shalat ashar, makan.. istirahat bentar,, shalat maghrib,, nyiapin buku pelajaran bwt bsk.. isya deh, shalat.. ngerjain tgs,,, sampe jam 10 , da emang msih awal-awal sekolah.y jg... tau ntar mah.. heu,,,,
bangun lagi jam 3 pagi... kembali ke awal ... gitu aja muterr ke awal kegiatan gw..... ahhh..kepala gw pusing tiap bangun tidur... beuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar